Stats

Anda pengunjung ke:

free counters

eXTReMe Tracker

Share

Bookmark and Share

Wirausaha Kontak Jodoh Pasang Iklan Rumah Mobil Bekas

Donasi anda untuk jatipuro.net

Jatipuro Google Maps


View JATIPURO.NET in a larger map

Mas Jatipuro lagi musim opo

Setelah lumayan lama saya vacum alias tidak nulis di blog ini karena menyibukkan diri (sok sibuk)…akhirnya aku akan coba nulis kembali.
Kangen rasanya tidak nulis-nulis lagi di Blog, padahal banyak sekali hal yang ingin saya tuangkan..
respon positif dari rekan rekan yang berada di perantauan menginginkan untuk selalu update,
walaupaun tidak banyak berkomentar di postingan mereka kirim privat mesej yang intinya mendukung dan senang dengan adanya webblog ini.

Inilah yang membuat saya ingin terus memperpanjang domain ini (red :Jatipuro.net),untuk menjalin silaturahim sesama warga Jatipuro maupun dari luar wilayah Jatipuro.

Salah satu rekan saya sempet tanya, “Mas saiki Jatipuro lagi musim opo? Duren yo ?”, tanyanya. Wah…kalau lagi musim Duren kemarin pasti aku mborong mas…..memang sekarang di Jatipuro lagi musim Durian, Pete karo Rambutan.

Musim durian kali ini harganya meroket cukup mahal seputaran 20-50rb karna banyak pohon yang tidak berbuah,
sedangkan
harga “sebongkok” pete yang berisi 100 buah hanya sekitar Rp. 30.000,- s.d Rp. 50.000,-. Yang jelas harga pete lebih murah dari tahun kemarin.

Emang sih..makan pete sama ikan asin trus segane anget jan “mak nyus” tenan. Apalgi ada sambel trasinya…………huhuhuhuh…pokoe morotuo liwat gak nengak-ninguk saking enake. Tapi…yo iku…2-3 hari sesudahnya…ambune jan bikin mumet alias puyeng.

Sama dengan durian kalo cuma nyium baunya saja juga bikin puyeng…..he..he..he

Leave a Reply

  

  

  


You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>